Udah mulai mengerjakan PKL ya dan masih bingung untuk buat proposal PKLnya, aduhh kasian banget. Coba sini saya bantu. 

Semangat, yaaahhh

 NIH kakak bantu dengan laporan kakak dulu. Kalian mungkin gak kenal saya, tapi jangan lupa selalu ingat namaku untuk mengerjakan laporan kalian dan skripsi kalian. Siapa tahu namaku ada di lembar penghormatan di skripsi kalian besok karena selalu bantuin ngerjain laporan atau tugas, ya Kannnn :) 


Syaratnya cuma satu kok, jangan lupa ATM (Amati Tiru dan Modifikasi), jangan cuma copy paste. Saya share ilmu yang pernah saya dapatkan dan share tugas saya, masak kalian tinggal copy aja. Jadi sebaiknya hanya dijadikan bahan untuk belajar atau referensi.

Selamat belajar, juniorkuh

Linknya klik bawah ini ya, dek adek manis


By Fatmawati Mustofa
Axact

Reksanews

Mengajak setiap pembelajar untuk bersama-sama mempraktikkan jurnalisme yang baik.Tak sekadar teori

Post A Comment:

0 comments: